Kredit Mobil Impian Melalui Dipo Star, Tawarkan Anda Metode Pembayaran yang Mudah

Kredit Mobil Impian Melalui Dipo Star, Tawarkan Anda Metode Pembayaran yang Mudah

Mobil dulu tergolong sebagai kebutuhan tersier masyarakat sehingga tidak menjadi prioritas utama. Namun kondisinya berbeda saat ini, mobil sangat dibutuhkan oleh masyarakat  untuk menunjang mobilitas sehari-hari sehingga statusnya saat ini berubah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Hanya saja, banyak orang yang sebenarnya membutuhkan mobil dan berencana mengajukan kredit merasa bingung dengan proses dan berbagai hal lainnya. Untunglah Dipo Star memiliki situs yang user friendly sehingga mudah dipahami. Cukup dengan membuka situs https://www.dipostar.com/id/informasi-kredit.htm, maka Anda bisa mendapatkan beberapa informasi seputar pengajuan kredit yang menurut Anda paling sesuai.

Proses pengajuan kredit di Dipo Star Finance juga tidak rumit. Setelah semua persyaratan dokumen yang diberikan telah Anda penuhi, maka Anda tinggal menunggu pengajuan pinjaman diterima.

Jika pengajuan kredit lolos, maka Anda mobil yang sudah Anda impikan akan segera menjadi milik Anda. Namun jangan lupa, dengan diloloskannya kredit artinya Anda memiliki kewjiban baru yaitu membayar cicilan bulanan. Tidak perlu bingung harus membayar cicilan di mana, karena Dipo Star Finance menawarkan cara pembayaran yang sangat mudah, yaitu dengan BRI Virtual Account, BCA Virtual Account, dan Mandiri Virtual Account. Namun untuk Anda yang tidak memiliki rekening BRI, BCA atau Mandiri, bisa membayarnya melalui ATM Bersama dengan cara:

  1. Setelah memasukkan pin Anda, maka pilih lah Menu Transaksi Lainnya.
  2. Pilih Menu Transfer 
  3. Lalu pilih lah Menu Transfer ke Bank lain.
  4. Setelah itu Anda bisa memasukkan kode dari Bank BRI lalu Prifix Bank dan Nomor Virtual Account.
  5. Setelah itu masukkanlah jumlah nominal yang akan Anda transfer
  6. Dan di layar akan dimunculkan di hadapan Anda berupa nomor BRI Virtual Account, nama customer, serta jumlah pembayaran.
  7. Setelah itu akan ada konfirmasi Y/N untuk pembayaran yang akan dilakukan.
Sangat praktis sekali, kan? Jadi rekening apapun yang Anda gunakan bukan masalah selama bank tersebut masuk ke dalam jaringan ATM Bersama.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar