Jumat, 27 April 2018

Berkunjung ke Filipina? Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini!

Berkunjung ke Filipina? Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini!

Filipina memang bukan sebuah negar tujuan wisata yang populer bagi masyarakat Indonesia. Namun, tidak populer bukan berarti tak layak. Ada banyak tempat yang bisa didatangi saat berkunjung ke negara ini. Namun, sebelumnya jangan lupa lengkapi diri dengan asuransi perjalanan terbaik selama perjalanan baik itu di dalam ataupun luar negeri.

Tujuannya tentu saja agar Anda merasa nyaman dan aman saat melakukan perjalanan bisnis ataupun sekedar untuk liburan. Sebab, asuransi ini akan meng-cover berbagai risiko yang bisa menimpa Anda selama liburan. Balik ke liburan di Filipina, ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama berada di sini. Apa saja?

1. Banaue Rice Terraces
Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi selama di Filipina adalah Banaue Rice Terraces. Ini adalah tempat wisata unik berupa persawahan dengan teknologi sederhana namun tampak memukau di Filipina. Tempat ini terletak di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dengan umur yang diperkirakan sudah mencapai 2.000 tahun.

Tempat wisata ini juga sudah masuk dalam situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1995 lalu. Di sini, selain bisa melihat sawah yang memkau, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan berupa dapat menyaksikan kehidupan masyarakat setempat yang telah berlangsung selama ratusan generasi hingga sekarang.

2. Boracay
Lalu ada Boracay. Tempat wisata ini ada di 315 kilometer dari sebelah selatan kota Manila.  Anda bisa menempuhnya dengan berbagai moda transportasi seperti bis, kapal ferry ataupun pesawat terbang. Di sini, Anda bisa melihat tempat wisata berupa pantai dengan keindahan yang luar biasa yang mengundang decak kagum dari para wisatawan yang telah berkunjung.

Bila Anda ingin cepat sampai ke tempat ini, Anda bisa memilih untuk menaiki pesawat terbang. Hanya saja Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk ini. Sedangkan bila Anda ingin berhemat, cobalah untuk menaiki kapal ferry saja. Memang, perjalanan yang akan Anda tempuh sepuluh jam dari Manila. Namun, ini bisa menghemat setengah dana.

3. Chocolate Hills
Mendengar namanya mungkin akan menggugah selera Anda, kan? Namun tunggu dulu. Ini bukan bukit cokelat beneran! Ini hanya kawasan perbukitan yang berwarna kecoklatan saat musim kemarau tiba. Warna cokelat itu berasal dari rerumputan kering yang menutupi nyaris seluruh bukit sehingga terlihat seperti bukit cokelat dari kejauhan.

Jumlah bukit yang bisa Anda temui dalam kawasan ini ada sekitar 1.500 buah dengan ketinggian yang bervariasi. Untuk sampai ke sini, Anda bisa terbang langsung ke Manila. Namun, sebelum itu pastikan Anda melengkapi diri dengan asuransi perjalanan terbaik agar Anda merasa nyaman dan aman selama perjalanan di luar negeri.

4. Pulau Mactan
Ada juga Pulau Mactan. Pulau ini ada di Provinsi Cebu dan memiliki luas sekitar 65 km persegi. Di sini, Anda bisa melihat produksi alat musik yang dijadikan sebagai cendera mata seperti ukulele, gitar dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mencoba menginap di berbagai resor yng ada di sini. Namun, harganya cukup mahal. Sekitar 5 juta rupiah per malamnya.


Tertarik mengunjungi Filipina dalam waktu dekat? Jika iya, pastikan diri Anda ter-cover dengan asuransi perjalanan terbaik. Dengan begitu, Anda bisa lebih aman dan nyaman karena bebas dari risiko keuangan akibat hal yang tak diinginkan selama perjalanan. Bila Anda menggunakan ini, pastinya perjalanan Anda jadi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar