Kamis, 05 April 2018

Aneka Fasilitas Tambahan Jasa Pindahan Rumah yang Menguntungkan

Aneka Fasilitas Tambahan Jasa Pindahan Rumah yang Menguntungkan

Kini, proses pindahan ke rumah baru yang membutuhkan waktu cukup lama bisa diefektifkan dengan penyewaan jasa pindahan rumah. Anda bisa lebih tenang setelah calling pihak jasa tersebut. Setiap proses pindahan bisa diselesaikan dengan baik, mulai dari pengemasan barang, pemindahan barang, hingga penataan barang di tempat baru, bisa didapatkan semua.

Pelayanan pokok tersebut pada umumnya ditawarkan dalam satu paket layanan, sehingga Anda bisa mudah dalam proses penyewaannya. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa Anda bisa menyewa jenis layanan yang dibutuhkan saja. Selain penawaran paket umum tersebut, Anda bisa mendapatkan fasilitas tambahan berikut ini.

1.    Jasa Penataan Ulang Barang
Penataan ulang barang merupakan fasilitas tambahan yang bisa diperoleh ketika Anda sudah menyewa jasa pindahan. Setelah proses pengepakan selesai dan barang sudah dipindahkan ke tempat tujuan atau tempat baru, maka perlu bagi Anda untuk menata kembali barang tersebut. Proses penataan ini sudah pasti melelahkan.

Dalam hal penataan ulang ini, jasa pindahan ada yang menawarkan fasilitas tambahan berupa penataan ulang barang untuk konsumennya. Fasilitas ini cukup membantu dalam mempercepat proses pindahan sampai pada penataan kembali di rumah baru. Tak hanya menghemat waktu, namun juga tenaga yang dibutuhkan.

Fasilitas ini bisa gratis dan bisa berbayar. Jika Anda hanya meminta sedikit bantuan saja, maka hal ini gratis tanpa bayar. Akan tetapi, ketika meminta penataan ulang hingga detail, maka Anda harus menyiapkan biaya tambahan pula.

2.    Peralatan dan Perlengkapan Pengepakan Barang
Proses persiapan pindahan termasuk pengemasan atau pengepakan barang. Proses ini adalah yang paling melelahkan. Anda harus mengelompokkan barang-barang yang sejenis agar dengan mudah dapat dipindahkan dan meminimalisir kerugian yang ada.

Agar Anda mampu mengemas barang dengan baik, maka tersedia fasilitas tambahan dari pihak jasa yang bisa diperoleh. Penyediaan peralatan dan perlengkapan pengepakan barang sudah disiapkan oleh pihak jasa sebagai fasilitas tambahan untuk konsumennya. Anda bisa memperoleh kardus dengan berbagai ukuran, lakban, selotip, gunting, dan sebagainya.

3.    Bantuan Penentuan Armada Angkut
Pemindahan barang dari rumah lama ke rumah baru tentu saja membutuhkan armada pengangkutan barang yang memadai. Anda bisa memperoleh armada yang baik dan aman jika menggunakan bantuan jasa pindahan. Untuk penentuan armada angkut barang yang sesuai, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak  jasa sebagai pihak yang lebih berpengalaman.

Konsultasi ini bisa dimulai dari perkiraan mengenai jumlah dan jenis armada angkut. Banyaknya barang yang akan dipindahkan sangat mempengaruhi penentuan armada angkut. Bantuan berupa jasa konsultasi ini bisa diperoleh untuk memudahkan dalam kelancaran pindahan barang secara efektif.

4.    Garansi Pemindahan Barang
Pindah rumah dari rumah lama ke rumah baru merupakan salah satu proses yang cukup membutuhkan banyak energi. Jika proses pemindahan barang dilakukan melalui bantuan pihak jasa, maka pilihlah jasa yang menyediakan garansi pemindahan barang sebagai fasilitas tambahan. Garansi ini sangat diperlukan untuk jaminan perlindungan konsumen atas barang.

Jangka waktu garansi memang ditentukan oleh pihak jasa itu sendiri, namun setidaknya Anda bisa memperoleh beberapa jangka waktu untuk mendapatkan pertanggungjawaban dari pihak jasa seandainya terdapat barang rusak atau hilang selama pemindahan barang. Meskipun demikian, Anda harus memindahkan sendiri barang berharga agar meminimalisir kerugian.


Proses pindahan dengan bantuan jasa pindahan rumah memang sangat memudahkan Anda. Selain lebih cepat dari segi waktu, bantuan dari pihak jasa juga mampu menghemat tenaga karena bisa membantu dalam mengemas dan memindahkan barang. Bahkan, tersedia fasilitas tambahan yang bisa diperoleh dari pihak jasa tersebut yang semakin menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar