Minggu, 08 April 2018

3 Jenis Alat Pembersih Hidung yang Aman untuk Bayi

3 Jenis Alat Pembersih Hidung yang Aman untuk Bayi

Bayi sewaktu-waktu akan mengalami demam, biasanya setelah menjalani suntik imunisasi. Saat demam tak jarang bayi juga mengalami flu yang menyebabkan hidungnya tersumbat, Anda bisa menggunakan ke tiga jenis alat di bawah ini sesuai dengan keinginan. Alat ini akan dijual dengan harga ramadhan sale maka persiapkan diri Anda untuk mendapatkannya

1. Pembersih Hidung Nose Cleaner lengkap dengan Botolnya

Nose cleaner merupakan salah satu alat membersihkan hidung bayi Anda dari ingus dan lendir. Nose cleaner ini dilengkapi botol agar ingus atau lendir yang diisap dapat ditampung dengan baik. Setelah menggunakan nose cleaner hidung bayi Anda akan menjadi lebih bersih dan ia dapat bernafas lebih maksimal. 

Membersihkan hidung dengan nose cleaner dengan cara mengisap lendir dari hidung menggunakan selang. Selang yang digunakan berbahan lembut sehingga tidak menyakiti hidung bayi. Anda bisa mengatur daya isap pompa yang digunakan pada alat pembersih nose cleaner. Alat ini juga ringan dan mudah untuk Anda bawa-bawa.

Penggunaan alat ini dilakukan saat bayi Anda tidak rewel. Anda masukkan bagian ujung bulat selang ke dalam lubang hidung bayi sehingga tertempel dengan sempurna. Mulai proses pengisapan secara lembut dan perlahan hingga semua ingus terisap. Alat ini bisa Anda dapatkan di toko yang menyediakannya dengan harga ramadhan sale.

2. Pembersih Hidung Nasal Aspirator dengan Spout berbentuk Corong

Pembersih hidung nasal aspirator dibuat dan dirancang dengan teknologi canggih yang dapat digunakan sejak bayi baru lahir (newborn), balita, maupun anak-anak. Cara alat ini membersihkan dilakukan dengan memasukan bagian ujung ke dalam hidung.

Kemudian mulut spout yang berbentuk seperti corong akan menghisap lendir dan cairan dari hidung dengan menggunakan mulut. Tabung nasal aspirator biasanya berwarna transparan agar mudah melihat jumlah lendir/cairan yang tersumbat.

3. Pembersih Hidung Nebulizer yang Praktis Digunakan

Alat pembersih hidung nebulizer ini akan membantu meredakan sesak napas bayi yang hidungnya tersumbat. Alat ini bersifat portable yang praktis dibawa bepergian. Tidak hanya untuk bayi alat ini juga bisa digunakan untuk Anda dan keluarga lainnya.

Cara menggunakan alat pembersih ini sangat mudah, Anda cukup mengoperasikannya dengan menyalakan alatnya. Uap akan keluar dan memberikan sensasi hangat di hidungnya. Alat ini juga sangat aman digunakan karena tidak menimbulkan suara bising sehingga aman digunakan kapan dan di mana saja.

Ramadhan sale akan segera hadir untuk mempermudah Anda membeli barang perlengkapan bayi dan juga ibu hamil hingga ibu menyusui. Harga yang akan Anda dapatkan sangatlah murah untuk itu Anda harus menyiapkan berbagai daftar perlengkapan yang Anda butuhkan dari sekarang. Pastikan tidak ada yang ketinggalan, sebab promo ini hanya sekali dalam setahun.

0 komentar:

Posting Komentar